Header Ad Banner

 
Rabu, 11 Mei 2011

Jadwal Semifinal Liga Champions 2011

Suka dengan lagu Jadwal Semifinal Liga Champions 2011 ? Kalau kamu suka, saya berikan Lirik Lagu Jadwal Semifinal Liga Champions 2011. Bahkan kamu dapat mendapatkan File MP3 Gratisnya dibawah Lirik Lagu Jadwal Semifinal Liga Champions 2011 melalui link yang sudah kami sediakan.

type='html'>Jadwal Semifinal Liga Champions 2011. Buat para pengemar bola termasuk saya sendiri tentunya tidak ingin ketingalan berita terbaru seputar Liga Champions 2011, daftar tim yang masuk semifinal, jadwal pertandingan semifinal Liga Champions. Pertandingan mendatang kabarnya akar disiarkan secara live di RCTI sekitar jam 1:45 WIB.
Ngomongin soal prediksi pertandingan siapa yang bakalan masuk final diantara 4 tim (Real Madrid, Barcelona, Man United, Schalke ) menurut pendapat pribadi saya Man. United bakalan bertemu dengan Barcelona di final Liga Champions 2011 dan yang menjadi juara adalah Barcelona, kalau pediksi teman-teman bagaimana? maklum gan Barcelona adalah tem favorit saya,  he he he he.
Tim yang masuk semifinal Liga Champions 2011 adalah Real Madrid (Spayol), Barcelona (Spayol), Schalke (Jerman), Manchaster United ( Inggris), berikut ini jadwal pertandingan Liga Champions 2011

Semifinal Leg I
Schalke 04 vs Manchester United - Rabu, 27 April 2011 (Veltins-Arena)
Real Madrid vs Barcelona – Kamis, 28 April 2011 (Santiago BernabĂ©u)

Semifinal Leg II
Barcelona vs Real Madrid – Rabu, 4 Mei 2011 (Camp Nou)
Manchester United vs Schalke – Kamis, 5 Mei 2011 (Old Trafford)

Free Download Jadwal Semifinal Liga Champions 2011

Related Posts by Categories



Free Download Music and Lyrics, we can also give free download template blogger seo friendly for U

DISCLAIMER

Lirik Lagu Jadwal Semifinal Liga Champions 2011 adalah adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik / teks / syair lagu, download MP3, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip Jadwal Semifinal Liga Champions 2011 dipersembahkan oleh Lirik MP3 Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

My Blog List

Promo

Labels

 
Powered By Blogger

statistik

Bottom Right